Goode Seo belajar membuat blogspot.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Versi FIFA

by Unknown , at 15.17 , has 0 komentar
Hai sahabat Goose Seo.

1. Theo Walcott (Arsenal)
Penyerang muda Arsenal ini dikategorikan pesepakbola tercepat no satu di dunia dengan kecapatan rata-rata 35,70 km/jam, dengan kelebihan nya ini walcott selalu menusuk dari luar sayap kanan jantung petahanan dari umpan-umpan panjang yang dilesatkan gelandang arsenal. dengan usianya yang terbilang muda pemain berkebangsaan inggris ini diprediksikan mampu berkembang lebih baik lagi di musim-musim yang akan datang.



2. Antonio Valencia (Man United)
Passing-passing yang akurat dan tusukan-tusukan dari sayap kanan menjadi ciri khas Antonio Valencia saat membela The Reds Devil dengan kecepatan lari rata-rata 35,20 km/jam menjadi pesepakbola tercepat kedua setelah Theo Walcott. 


3.Gareth Bale (Real Madrid) 
Pemain termahal dunia pada bursa transfer kemarin menduduki posisi ketiga pesepakbola tercepat dunia versi FIFA 2013 dengan kecepatan lari 34,70 km/jam. eks pemain Tottenham Hotspur ini mempunyai agility dan skill yang mempuni, kecepatan, kelincahan dan shooting keras nan akurat menjadi senjata utamanya. Kelebihan lain Bale bisa dimainkan di beberapa lini, gelandang sayap kanan/kiri, penyerang sayap kanan/kiri dan penyerang lubang atau second striker.

4. Aaron Lennon (Tottenham Hotspur)
Pemain kawakan dari club yang berjuluk the Lily White ini mempunyai kecepatan 33,80 km/jam. Dribbling yang akurat dan passing yang memanjakan penyerang menjadi alasan club masih memainkan pria asal london ini. 


5. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
Pemuda asal portugal ini menjadi pesepakbola dengan gaji  tertinggi baru-baru ini, Ronaldo juga masuk dalam daftar 10 pesepakbola tercepat dunia versi FIFA kelima dengan kecepatan rata-rata 33,60 km/jam beda tipis dari Aaron Lennon. Meskipun tahun lalu Ronaldo menempati urutan pertama tapi Ronaldo masih tetap konsisten. Penyerang tertajam di dunia ini dinilai mempunyai skill paling sempurna. Ronaldo unggul dalam kecepatan, tendangannya yang keras, duel udara dan unggul dalam eksekusi bola mati.

6. Lionel Messi (Barcelona)
Pemuda berkebangsaan Argentina ini mempunyai kecepatan 32,50 km/jam. setiap messi menggiring bola selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawan nya, Messi bisa dengan mudah mengelabui lawannya dengan hanya satu kali gerakan. pemilik 4 gelar trofi balo'on dior ini melakukan manufer lebih banyak saat menggiring bola dari mobil formula 1 saat balapan.

7. Wayne Rooney (Man United)
Satu lagi pemain Man united yang masuk pesepakbola tercepat dunia versi FIFA, Wayne Rooney memiliki kecepatan rata-rata 32,10 km/jam. Timnas veteran inggris ini tidak banyak berlari saat bermain dikarenakan posisi Rooney sebagai target man. Tapi Rooney juga tidak semata-mata hanya menerima bola dari rekannya Rooney juga sering membuka ruang sampai ke lini ke dua daerah lawan juga memberi passing kepada rekan-rekannya.

8. Franck Ribery (Bayern Munich)
meskipun usianya sudah tidak muda lagi Ribery masih kuat dalam berlari kecepatan berlarinya rata-rata 30,70 km/jam, Ribery menjadi kandidat Balo'on Dior 2013 atas dua pesaingnya yakni Ronaldo dan Messi. Gelandang sayap ini masih mempunyai kelincahan dalam mengolah si kulit bundar. Duet sayap paling berahaya bersama Arjen Robben ini acap kali merepotkan Area bertahan lawan.

9. Arjen Robben (Bayern Munich)
Duet Franck Ribery di sayap ini mempunyai kecepatan sama dengan Ribery yaitu 30,70 km/jam. permainannya hampir mirip dengan Messi yakni tusukan dari sayap kanan masuk ke dalam jantung pertahanan sampai ke area kotak pinalty dan melesatkan tendangan keras ke arah gawang. Robben mempunyai panggilan The Mirror Man atau si Kaca karena pesepakbola ini sangat rentan dengan cedera.

10. Alexis Shanchez (Barcelona)
Dan yang terakhir pesepakbola tercepat dunia versi FIFA adalah Alexis Shanchez, pemuda berkebangsaan Chile ini miliki kecepatan 30,10 km/jam. Agresif menjadi ciri khas utama dari Alexis Shanchez, ngotot dalam perebutan bola dan finishing yang sangat baik. Itulah sebabnya akhir-akhir ini Shanchez selalu mencetak gol untuk Clubnya yakni Barcelona.
10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Versi FIFA
About
10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Versi FIFA - written by Unknown , published at 15.17, categorized as SPORT . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Goose Seo by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger